Home / Artikel / Walikota Bayu Kendarai Motor Jadul Vespa Terjun Wilayah, Kini Jadi Trending Topic

Walikota Bayu Kendarai Motor Jadul Vespa Terjun Wilayah, Kini Jadi Trending Topic

Jakarta, sketsindonews – Satu hal yang beda yang dilakukan Walikota Jakarta Pusat Bayu Meghantara saat kunjungan kewilayah dirinya selalu mengendarai motor jadul vespa metalix miliknya produksi era tahun 60 – 70 – an yang terawat apik.

Sudah puluhan kali Bayu terjun mengontrol problem wilayah dengan motor Vespa miliknya, sejak muda dirinya suka motor vespa hingga memiliki 3 motor vespa produk lawes dengan warna “ngejrenk” ketiganya berbeda.

Kini menjadi trend d kalangan warga dan pejabat Tingkat Kota pake Vespa jadul kini untuk di buru khsussnya motor vespa produk lawes hingga pejabat tingkat kota terbentuk komunitas motor vespa lawes dengan produksi era tahun 70 – 80.

Menurut Bayu Meghantara, dirinya lebih praktis naik vespa ke wilayah hingga sekarang ini sudah banyak pengikutnya dalam setiap kewilayah kami beriringan dengan komunitas Vespa, ucapnya. (22/1)

Dampaknya harga vespa sekarang menjadi naik gara – gara kami selalu berkendara dengan Vespa walaupun keluaran tahun jebot.

Artinya dampak produk rongsokan kini menjadi antik dan banyak di cari karena tanpa sengaja kami telah lakukan promosi produk Vespa lawes menjadi lebih in (trendy) dan seksi bagi setiap si pengendara, terangnya.

Sekarang saja Lurah Camat, SKPD mau cari tuh motor yang model seperti saya sudah langka kalopun ada bisa mencapai jutaan rupiah sama sekelas motor produk sekarang, ucap Bayu.

Lanjut Bayu, dirinya merasa lebih nyaman tak macet ria selain sambil berolahraga silaturahim dengan para warga dalam setiap visit lebih praktis di bandingkan kami menggunakan mobil dinas kelapangan.

Kemungkinan Kota Jakarta Pusat akan terbangun komunitas motor jadul secara perlahan, sekarang saja para biker vespa terus menjadi perbincangan para hobbies mencari motor bekas untuk memiliki selaim di perbaiki dengan berbagai cara.

Bukan saja pada mesin tapi warna body juga menjadi pilihan dalam tampilan sosok Vespa jadul menjadi diskusi kecil setiap kelapangan walaupun tetap melakukan pekerjaan serius dengan tidak tegang di masyarakat, tutup Bayu.

reporter : nanorame

Check Also

Festival Olahraga Rakyat Laksanakan Pembinaan Potensi Lokal

Celotebangnano, Sketsindonews – Suku Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Jakarta Jakarta melalui Kasi Olahraga …

Watch Dragon ball super