Home / Artikel / Walikota Jakarta Utara ; Tahun 2017 Akan Dibangun 20 Titik RPTRA

Walikota Jakarta Utara ; Tahun 2017 Akan Dibangun 20 Titik RPTRA

Jakarta, sketsindonews – Walikota Jakarta Utara Wahyu Haryadi meletakan batu pertama Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) yang di hadiri langsung pihak CSR PT Triputra Agro Persada Group di kompleks Dinas Kebersihan RW. 03 Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (15/4/2017).

Wahyu Haryadi mengatakan, sejak tahun 2016 kami sudah menyelesaikan 42 RPTRA untuk ruang terbuka hijau bagi masyarakat berinteraksi dan berolah raga. Salah satunya pembangunan RPTRA Semper Barat seluas 850 M2 milik Dinas Lingkungan Hidup yang hari ini akan dilakukan pembangunannya.

“Pembangunan RPTRA ini dilakukan pihak swasta. Kita harapkan dalam kurun waktu tiga bulan sudah selesai pembangunannya,” ujarnya

Dari total 42 RPTRA dibangun di Jakarta Utara, 31 diantaranya dibiayai APBD Pemprov DKI Jakarta, 10 dari CSR pihak swasta dan BUMD, serta 1 RPTRA dibangun secara swadaya masyarakat setempat.

Sementara di tahun 2017 RPTRA yang akan dibangun Jakarta Utara sebanyak 20 titik, seluruhnya merupakan partisipasi dari pihak swasta serta Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi DKI Jakarta, jelas Wahyu.

reporter : nanorame

Check Also

Sukses Ramadhan 1439 H dan Kantibmas Menjadi Prioritas Citra Bhayangkari Johar Baru

Jakarta, sketsindonews – Terkait kondisi Bangsa terkait isu teror membuat warga tak aman dalam menjalankan …

Watch Dragon ball super