Wanita TNI Angkatan Udara Rayakan Ultah Ke-54

oleh
oleh
banner 970x250

Yogyakarta, sketsindonews – Segenap Wanita TNI Angkatan Udara atau Wara di wilayah Yogyakarta hari ini melaksanakan upacara peringatan Ulang tahun ke-54 di Lapangan Dirgantara AAU, Senin (14/7).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga dan komandan upacara Mayor Kes Amino Putri, ST. Hadir dalam upacara HUT Wara ke 54 Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Novyan Samyoga beserta ibu, Ka RSPAU Hardjolukito Marsma TNI Darajat, SP, An beserta Ibu, Ibu Fachri Adamy, serta seluruh pejabat AAU, Lanud Adisutjipto, RSPAU, Lanud Adisutjipto, Denhanud 474 Paskhas serta Muspusdirla.

banner 300x600

Dalam sambutannya KSAU yang dibacakan oleh Komandan Lanud Adisutjipto menyampaikan bahwa kehadiran Wara di TNI Angkatan Udara, bukan hanya untuk memberikan ruang bagi wanita guna memenuhi keinginan/cita-cita tokoh emansipasi wanita RA Kartini, tetapi juga merupakan kebutuhan organisasi TNI Angkatan Udara untuk melaksanakan tugas-tugas yang lebih besar seperti halnya prajurit pria.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.