Home / Artikel / Warga Batu Ceper I-IX Gambir Pesimis Jalan Lingkungan Con Block di Beton

Warga Batu Ceper I-IX Gambir Pesimis Jalan Lingkungan Con Block di Beton

Jakarta, sketsindonews – Pemukiman jalan lingkungan kampung mulai jalan Batu Ceper I – IX berbentuk model “con block” hingga saat ini mengalami rusak sejak 4 tahun lalu jalan tersebut dibangun.

Warga harapkan jalan itu segera diperbaiki dalam mata anggaran 2018 untuk dilaksanakan. kami sangat pesimis itu dibangun pada tahun ini karena selama belum ada pemindahan asset dari Sudin Perumahan ke Sudin Bina Marga.

Maka, kalo tidak sulit untuk raealisasi dikerjakan walaupun masuk usulan dalam musrenbang karena terbentur aturan, tukas Mila Darsono warga Batu Ceper. (9/3)

Dirinya merasa pesimis jalan lingkungan warganya tak bisa realisasi oleh Sudin Bina Marga jika asset program itu belum diserahkan sepenuhnya ke Sudin Bina Marga.

Jalan itu hampir 70% alami kerusakan kemiringan bahkan celah celah air tergenang yang bisa membahayakan bagi pejalan hingga kendaraan bermotor, tandas Mila.

Sementara Lurah Kebon Kelapa Togar Nurbin saat di konfirmasi menyatakan, sekarang ini bentuk jalan con block sudah tidak ada lagi terkecuali dengan model betonisasi jalan lingkungan, tukasnya.

Jalan Batu Ceper sudah masuk dalam  usulan musrenbang kok, tanya saja Sudin Bina Marga yang nantinya akan melaksanakan pekerjaan seluruh jalan lingkungan.

Apakah bisa masuk realisasi saya belum tahu secara pasti yang jelas warga kami minta itu dilaksanakan sesuai dengan haail usulan dan tentunya harapan warga kami,  pungkasnya.

Sementara Kepala Kasudin Bina Marga Sukowibisono dan Sudin Perumahan Edy Suryaman Kota Jakarta Pusat hingga saat ini belum bisa memberikan keterangan terkait permintaan warga untuk dilaksanakan sebagai prioritas.

reporter : nanorame

Check Also

Sukses Ramadhan 1439 H dan Kantibmas Menjadi Prioritas Citra Bhayangkari Johar Baru

Jakarta, sketsindonews – Terkait kondisi Bangsa terkait isu teror membuat warga tak aman dalam menjalankan …

Watch Dragon ball super