Home / Berita / Warga Batu Ceper Keluhkan Air PAM Mati, Terpaksa Beli Air Gallon

Warga Batu Ceper Keluhkan Air PAM Mati, Terpaksa Beli Air Gallon

Jakarta, sketsindonews – Warga Batu Ceper Kelurahan Kebon Kelapa Kecamatan Gambir Jakarta Pusat khususnya di RW 01 sekitarnya keluhkan air bersih PAM Jaya, dimana sudah sebulan kucuran air bersih tak di nikmati oleh warga.

Menurut Mila [30] kepada sketsindonews.com, pada jum’at (22/7) mengatakan, bahwa hal tersebut sudah berlangsung bulan puasa Juni 2017 lalu dan hingga kini kucuran air bersih tak lagi di nikmati oleh warga sekitar.

” Ini sudah kami laporkan kepada monitoring Air Bersih tapi katanya selalu bilang ada perbaikan, dengan nada kesal,” ujarnya.

Selain up menyulitkan warga, terpaksa warga untuk konsumsi air bersih setiap harinya membeli air galon di warung.

Mila juga berpendapat, konsumsi air bersih dalam disribusinya tidak adil akibat pipanisasi air bersih lebih banyak di sedot oleh peruntukan Hotel, Kantor serta Perkantoran Kawasan Batu Ceper Raya.

Di lain pihak Humas PAM Jaya yang berkantor di Jalan Bendungan Hilir Tanah Abang saat di hubungi hingga berita ini diturunkan tidak bisa memberikan keterangan jelas terkait permasalahan air bersih yang sudah tidak di nikmati warga. (nan)

Check Also

Menhub: Inovasi dan Kerja Keras, Kunci Keberhasilan

Yogyakarta, sketsindonews – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyampaikan bahwa inovasi adalah sebuah keniscayaan untuk …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Watch Dragon ball super