Home / Apa Kata Mereka / Warga Bertanya : Rehabilitasi Lapangan Bulu Tangkis RW 03 Kebon Kosong Tak Tuntas

Warga Bertanya : Rehabilitasi Lapangan Bulu Tangkis RW 03 Kebon Kosong Tak Tuntas

Jakarta, sketsindonews – Warga RW 03 Kebon Kosong Jakarta Pusat menanyakan tidak maksimalnya rehabilitasi lapangan bulutangkis sebagai sarana interaksi olahraga rakyat yang kini sudah rampung, namun fasilitas sarana tidak sesuai spect dari harapan warga.

Tokoh warga Untung Santoso (52) mengatakan, kini lapangan bulutangkis tersebut dalam hasil rehabilitasi di tanyakan warga terkait sarana pendukung hasil rehabilitasi, oleh Sudin Olahraga yang tetletak di Jalan Ketapang Baru III RW 03, ujarnya. (9/12))

rehab.lap.bukutangkis.genangan.rw03.

 

“Lapangan yang terletak antara 2 RT (09, 012 RW 03 Kebon Kosong kondisi kini alami genangan selain sarana tiang lampu yang terdiri dari 4 tiang hanya di bangun 2 tiang berikut lampu penerangan yang tak terpasang.”

Lapangan bulutangkis hasil usulan tahun 2016 dan baru terealisasi pada bulan November 2018 baru bisa di laksanakan, papar Untung.

Dirinya berharap Kasudin Olahrahga Tedi Cahyono untuk dapat memonitor pelaksanaan hasil rehabilitasi yang tak maksimal untuk setidaknya sesuai dengan spect anggaran.

Bukan di kurangi atau sarana yang vital bagi kebutuhan sarana olahraga rakyat justru menjadi pertanyaaan warga kami dengan hasil fasilitas yang tidak maksimal, tegas Untung.

reporter : inong

Check Also

Camat Kemayoran Berang Isu Tulisan Pipanisasi Air Bersih Warga Kebon Kosong Sudah Basi

Jakarta , sketsindonews – Persoalan warga Kebon Kosong dengan Forsaga (Forum Pemersatu Warga) terhadap pipaniasi …

Watch Dragon ball super