Home / Artikel / Warga Ciasem Cikini Usul Peningkatan Trotoar Langsung TL

Warga Ciasem Cikini Usul Peningkatan Trotoar Langsung TL

Jakarta, sketsindonews – Pekerjaan pendestrian (trotoar) di jalan Ciasem RT 4 – RW 04 Kelurahan Cikini atas permintaan warga akhirnya terealisasi di perbaiki oleh pihak Sudin Bina Marga yang diinisiator oleh Lurah Cikini Ati Mediana.

Ati Mendiana yang didampingi Kasi Sarpras Setiawan saat tinjau pekerjaan menjelaskan, awalnya ini merupakan kunjungan jumling (jum’at keliling) kewarga yang di hadiri Camat Menteng Paris Lembong. (13-04-2017)

doc.sketsindonews.com

Dalam kunjungan itu ternyata pihak warga meminta pihak pemerintah Kecamatan Menteng agar lokasi pendestrian (trotoar) diperbaiki kualitasnya kepada pihak Bina Marga.

Ati menambahkan, sebelumnya kami sudah lakukan pembersihan di lokasi jalan Citandu, jalan Ciasem dari pohon (akar) serta pot yang sudah rusak, akhirnya warga usulkan jalan Ciasem untuk dipasang conblok.

“Pendestrian bukan hanya di jalan Ciasem saja, melainkan jalan Cimandiri juga sudah di perbaiki sepanjang 12 M dengan peningkatan peninggian trotoar yang biasanya mangkal ojek online”.

Sementara satpel Bina Marga Kecamatan Daktar mengatakan, pemasangan conblok dengan type ukuran 50×50 CM sepanjang 24 M dengan lebar 1,5 M kami kerjakan atas permintaan TL, imbuhnya.

Dengan model conblok lebar di harapkan pendestrian menjadi lebih tertata, hari ini diperkirakan selesai pekerjaan oleh petugas bina marga sebanyak 8 personil kami terjunkan dalam pembuatan pendestrian, tutup Daktar.

reporter : nanorame

Check Also

Praja Wibawa Satpol PP Gelar Operasi Kawasan Rawan PKL Tanah Abang

Jakarta, skersindonews – Praja Wibawa merupakan wujud Satpol PP dalam menegakan aturan guna Ketertiban Umum …

Watch Dragon ball super