Home / Artikel / Warga Karang Anyar Desak Rehabilitasi Rusun Segera Di Bangun

Warga Karang Anyar Desak Rehabilitasi Rusun Segera Di Bangun

Jakarta, sketsindonews – Warga Karang Anyar lokasi rusun meminta kepastian pembangunan revitalisasi total untuk segera di lakukan pihak Dinas Perumahan DKI, padahal dalam paparan pihak pemerintah menyatakan pembangunan akan segera dilakukan segera, ujar Ketua RW 012 Karang Anyar Joko Winarto saat di komfirmasi sketsindonews.com (27/2).

Menurutnya, warga terus menanyakan kepada pihak kami selaku pengurus RW untuk warga tidak lama menderita dari proses panjang termasuk realokasi warga yang sudah kami turuti atas kesadaran warga.

“Sebanyak 73 warga menempati realokasi yang di sediakan pemerintah DKI, namun dari total 358 unit rusun sementara warga lainnya mengontrak denganh biaya sendiri, ini yang menjadi beban mereka.”

Sambung Joko, jadi bisa di bayangkan jika pembangunan itu berjalan 18 bulan kedepan sesuai proyek, dalam proses mulai pegosongan dan sosialisasi sudah berjalan 6 bulan sejak Bulan Agustus 2018,

Kami sudah berusaha menjelaskan pada warga masyarakat untuk mereka meminta percepatan pembangunan di realisasikan segera, tandas Joko.

Ditempat yang sama Anggota Dewan Kota definitif Kecamatan Sawah Besar Dede Sulaeman menyatakan, perihal warga meminta pihak Dinas Perumahan DKI mewanti bahwa proses ini untuk tidak gagal dalam proses lelang sehingga perlu percepatan secara sungguh melaksanakan program perumahan rakyat bagi warga Karang Anyar di tahun 2019., terangnya.

Proses panjang serta penerimaan warga untuk kawasan rusun Di rehabilitasi total merupakan kesadaran warga yang tinggi untuk di apresiasi oleh Pemprov DKI secara panjang.

Jangan lagi nanti tertunda proyek rusun Karang Anyar agar wargapun tidak lagi berlama menderita dalam lokasi realokasi di tambah warga yang kontrak dengan biaya yang cukup tinggi, terang Dede.

nanorane

Check Also

Camat Senen : Menata Senen Seiring Karakteristik Potensi Iconic Wilayah

Jakarta, sketsindonews – Konsep penertiban secara perlahan akan kami tinggalkan dengan cara pendekatan humanistik yakni …

Watch Dragon ball super