Home / Artikel / Warga Kebon Kosong Kemayoran Menggugat Penderitaan, DPRD DKI Harus Selesaikan Masalah Wilayah

Warga Kebon Kosong Kemayoran Menggugat Penderitaan, DPRD DKI Harus Selesaikan Masalah Wilayah

Jakarta, sketsindonews – Warga Kebon Kosong Kecamatan Kemayoran menggugat problematika persolan wilayah infrastruktur, sarana air bersih serta persoalan tanah miliknya untuk tidak terus menjadi polemik yang hingga saat terus di kriminilisasi oleh pemerintah.

Dalam rangkaian upaya penyelesian untuk pemprov DKI Jakarta tidak meng anakntirikan beberapa perwakilan warga Kebon Kosong di terima Komisi A DPRD DKI Jakarta langsung dalam rapat dengar pendapat yang di pimpin langsung Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Imam Marsudi beberapa waktu yang lalu.

Menurut Tokoh Warga H. Kharis mengatakan, setidaknya janji DPRD akan membuat berita acara sebagai dasar tindak lanjut dari DPRD DKI kepada Gubernur dalam upaya Pemprov DKI bisa masuk dalam melaksanakan program pembangunan di wilayah tersebut.

Hantu HPL yang disebut milik Pengelola Komplek Kemayoran (PPK) selama ini menjadi keraguan pemprov DKI selain terus menjadi satuPpemprov DKI untuk enggan secara maksimal melakukan percepatan wilayah yang masih menjadi kewenangan pemda, pungkasnya.(11/10)

Tak ada yang tak bisa di selesaikan jika kedua pihak PPK dan Pemprov DKI melakukan sama pandangan bagaimana wilayah dan penduduk yang menjadi tanggung jawab pemerintah Pusat dan Pemprov DKI bisa seitama menyelsaikan warga yang berjumlah 700 KK bisa berkeadilan, ucap Kharis.

Jadi DPRD atau legislator juga harus mendorong bukan janji walau secara gamblang kami sudah sscara data dan tranparansi dalam paparan di hadapan para anggota Komisi A.

Tambah Kharis, hasil ini kami akan tunggu untuk bagaimana berita acara tersebut untuk menjadi dasar baik dalam masukan kepada Gubernur DKI Anies Baswedan serta pemerintah Pusat (Sekrtariat Negara) sehingga apa yang menjadi penderitaan kami selama 30 tahun lebih tidak di perhatikan, kami warga negara Indonesia di lingkup yang sama dalam satu Ibukota Negara bernama Jakarta, tutup Kharis.

reporter : nanorame

Check Also

Peluru Nyasar “Latihan Nembak” Nyaris Mengenai Staff Ahli Anggota DPR RI

Jakarta, sketsindonews – Peristiwa peluru nyasar ke Gedung DPR diruang Wenny Warouw Anggota Komisi III …

Watch Dragon ball super