Home / Artikel / Warga Kebon Kosong Minta Rekomendasi Walikota Bangun Air Bersih PT. Aetra.

Warga Kebon Kosong Minta Rekomendasi Walikota Bangun Air Bersih PT. Aetra.

Jakarta, sketsindonews – Akibat dampak pembangunan Citra Tower Kemayoran di Jalan Benyamin Sueb Kav A6 oleh PT. Multikon warga RW 06 Kelurahan Kebon Kosong kekurangan air bersih, akhirnya pihak PT.Multikon bersedia membuat pinanisasi Air bersih yang akan di bangun PT. Aetra.

Hal ini diungkapkan Sekretaris Forum Pemersatu Warga RW 06 Kelurahan Kebon Kosong Joko Sardjono kepada sketsindonews.com (26-01-2017).

Kata Joko, kami sudah layangkan surat kepihak Bapak Walikota Jakarta Pusat terhadap keluhan warga Kebon Kosong, dimana pihak Pemko Jakarta Pusat untuk memberikan rekomendasi kepada pihak Aetra dalam membangun pipanisasi untuk warga pelanggan air bersih.

Surat itu sudah kami layangkan tanggal 25 Januari 2017 kepihak Walikota yang di ketahui oleh Camat Kemayoran Herry Purnama serta Lurah Kebon Kosong Sigit Dwi Haryono.

Untuk diketahui persoalan air bersih warga dari dampak pembangunan Citra Tower sudah dilakukan pertemuan beberapa kali yang di fasilitasi oleh Camat Kemyoran  dan Lurah Kebon Kosong, berikut hasil kesepakatan perjanjian antara warga dan pihak PT. Multikon.

Ini sebagai syarat saja, surat rekomendasi dari Walikota, dimana pembiyaan pipanisasi (instalasi) yang akan di pasang PT.Aetra akan di tanggung pihak PT.Multikon, tegasnya.

Jalurnya akan diambil dari PAM Air yang ada di Cempaka Baru untuk di buka kembali bagi pelanggan warga Kebon Kosong.

Pemetaan warga bagi pelanggan baru air bersih sudah kami laksanakan, dan pihak Aetra juga sudah survey terhadap titik warga setempat, ujar Joko. (Nr)

Check Also

Ingub No.10 Tahun 2016 Percepatan Johar Baru Hanya Menguntungkan Pihak Ketiga

Jakarta, sketsindonews – Anggota DPRD DKI Jakarta sekaligus politisi partai Hanura Veri Yonevil saat menyinggung …

Watch Dragon ball super