Home / Artikel / Warga Melintas Tonton Ulah Si Bolang Mandi di Kali Gresik Menteng

Warga Melintas Tonton Ulah Si Bolang Mandi di Kali Gresik Menteng

Jakarta, Sketsindonews – Upaya menciptakan kepedulian kali bersih di DKI Jakarta sebuah idaman masyarakat Jakarta, apalagi kali item menjadi tak hitam serta air yang tidak terkontaminasi oleh limbah atas usil warga yang tak peduli.

Sebut saja Kali Grisik Jalan Muhammad Yamin Menteng kini telah jernih anak – anak dengan sebutan si “Bolang” mandi dengan kejernihan kali tanpa aling – aling, begitu ceria dan penuh canda.

Jbuur, ayo mandi. ‘Ini kali sudah bersih, kata si Bolang. tak ada sampah lho dan airnya juga gak bau kok.

Jangan takut gak di larang kok, kita nikmati kolam renang tanpa bayar alias gratis, lantang si Bolang.

Lurah Menteng Agus Sulaeman yang didampingi Sekretaris Kelurahan Dedy Cahyadi mengupas, kali Gresik terus kita lestarikan untuk selalu bersih dari sampah, dan petugas PPSU tak henti dalam melakukan penyisiran sampah serta pinggiran kali dari sedimentasi, ujarnya. (29/6)

Jadi, kami tak heran kalo banyak si Bolang pada main di kali mandi dengan canda dengan alam sehingga terkesan sungguh natural warga menikmati hasil dari upaya kami melakukan penyadaran warga untuk mencintai kali yang sesungguhnya, jelasnya.

Kawasan lingkungan elite jalan kali ini sungguh ramai lalu lintas sungguh menjadi tontonan yang menarik bagi warga melintas serta mengupload video para ulah si Bolang mandi di kali, tutup Sule.

reporter : inong

Check Also

Kalahkan Kejahatan Dengan Kasih Tuhan

Roma 12: 9-21 Renungan, sketsindonews – Kasih ini mesti dimulai dari dalam dulu, karena, tidak …

Watch Dragon ball super