Warga Menteng Berterima Kasih 2 Musholah Telah Bersertifikat

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Warga Menteng merasa berterima kasih atas dedikasi pemerintah DKI Jakarta khususnya Kecamatan Menteng dan pihak Lurah dimana telah berupaya serta menyelesaikan 2 Musholah telah bersertifikat bagi kepentingan warga dengan nilai asset bangunan dan tanah mencapai 1,5 Milyar.

Ini tentunya menjadi kebahagian warga kami apalagi dalam mendukung sarana peribadatan bagi warga, ucap Rita (34) saat diminta tanggapan.

banner 300x600

Selain ini bukan perkara mudah bagi seorang pamong dalam melalukan upaya – upaya kesejahteraan baik mental spiritual, ungkapnya.

Dalam acara pembagian sertifikat secara simbolis langsung diberikan oleh Camat Menteng Edy Suryaman masing – masing masing – masing dihadiri para pengurus Musholah baik Musholah Nurul Huda terletak di wilayah RW 08 dan pengurus Musholah Amantubila di RW 02.

Menurut Lurah Menteng Agus Sulaeman saat didampingi Sekretaris Kelurahan Dedy Cahyadi menuturkan 2 Musholah tersebut merupakan satu bagian dari program PTSL ( Pendaftaran Tanah Sistimatis Lengkap) sebanyak 500 sertifikat lebih yang dibagikan kepada warga Menteng, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.