Home / Artikel / Warga Patumbak Keluhkan Jalan, ‘Kering Debu Hujan Hati-Hati’

Warga Patumbak Keluhkan Jalan, ‘Kering Debu Hujan Hati-Hati’

Sumut, sketsindonews – Warga dan pengguna jalan Pertahanan, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, Sumatra Utara (Sumut) keluhkan kondisi jalan yang parah.

Seakan tidak ada habisnya keluhan warga, karena ketika cuaca sedang terik, warga harus menerima debu yang terjadi akibat jalanan kering.

Sementara saat hujan, setiap pengendara harus meningkatkan kewaspadaannya dalam mengendarai kendaraannya, terutama lagi roda dua, karena kondisi lobang yang di jalan tertutupin oleh genangan air hujan.

Seorang pengendara sepeda motor, Julia mengatakan, sering sedikit terlambat ketujuan yang di karenakan kondisi jalan yang rusak.

“Saya setiap harinya melalui jalan ini dan butuh kesabaran di sebabkan kondisi jalan yang rusak, belum lagi kendaraan yang bermuatan besar sperti dump truk yang membuat saya sedikit terlambat,” ujarnya, Sabtu (03/3).

Sementara seorang warga setempat, Tageli, juga mengeluhkan hal yang tidak jauh berbeda terkait jalan tersebut.

“saya berharap kepada pemerintah setempat memperhatikan kondisi jalan di sini, yang senantiasa selalu rusak, di sini apa bila hujan turun jalanan pasti becek yang di sebabkan air dari parit keluar menutupin jalan,” keluhnya.

Dia mengungkapkan bahwa kondisi diperparah dengan posisi saluran air lebih tinggi dari badan jalan, yang menyebabkan saat hujan turun, maka airnya akan mengalir ke jalan.

“Belum lagi sewaktu panas terik tiba, kondisi jalan pasti selalu berabu yang di sebabkan kendaraan yang bermuatan besar melintas, dan saya berharap jalan ini segera di perbaikinlah,” singkanya.

(Rian)

Check Also

Luka Terus Menyala Discripsi Ramadhan

Sahur Hari Ketujuh Jakarta, sketsindonews – Sahur di hari 7 di bulan Ramadhan 1439 H …

Watch Dragon ball super