Home / Berita / Metropolitan / Warga Puji Gerai Vaksinasi Hasil Kolaborasi BINDA DKI Jakarta Dengan Dinkes

Warga Puji Gerai Vaksinasi Hasil Kolaborasi BINDA DKI Jakarta Dengan Dinkes

Jakarta, sketsindonews – Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) DKI Jakarta kembali melanjutkan vaksinasi untuk umum Di Jakarta Selatan.

Kali ini, BIN DKI Jakarta melakukan vaksinasi Covid-19 di Mall Gandaria City, Jl. Sultan Iskandar Muda, RT.10/RW.6, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (18/9/22).

“Kegiatan vaksinasi massal ini berlangsung mulai pukul 12.00 WIB – 17.00 WIB.Vaksinasi Covid-19 pada hari ini, BIN menargetkan 200 dosis untuk di Mall Gandaria City,” ucap Korwil Jakarta Selatan, Rahman.

Diketahui, pemerintah telah memberikan Program vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6 sampai 11 dan telah mendapat rekomendasi dari ikatan dokter anak Indonesia dan komite penasihat ahli imunisasi nasional sehingga telah dikeluarkan keputusan menteri kesehatan republik indonesia nomor hk.01.07./ menkes/6688/2021 tentang pelaksanaan vaksinasi covid-19 bagi anak usia 6 (enam) sampai dengan 11 (sebelas) tahun.

Seorang warga Tebet, Indah mengatakan, pelayanan vaksin di sentra Vaksinasi di Mall Gandaria City sangat baik.

“Antrian diatur secara tertib dan rapi, semoga Indonesia cepat terlepas dari Covid 19, Indonesia Sehat Indonesia Hebat,” ucapnya.

(Eky)

Check Also

Meriahkan Peringatan Hari Pahlawan, Koleksi Muspusdirla Diboyong Ke Surabaya

Yogyakarta, sketsindonews – Cek dan ricek. Sesuaikan dengan check list. Ini penting, agar koleksi atau …

Watch Dragon ball super