Home / Artikel / Warga Serdang Kemayoran Panik, Doss Hitam Dikira Bom

Warga Serdang Kemayoran Panik, Doss Hitam Dikira Bom

Jakarta sketsindonews – Warga Serdang menjadi ramai dan was – was dimana sebua bungkusan warna doss warna hitam yang dibungkus diduga bom membuat warga begitu panik tepatnya di RT 17/02 No.38 Kelurahan Serdang Jakarta Pusat.

Kejadian itu awalnya diketemukan sekitar pukul 09.00 WIB oleh salah satu warga, ini sangat mencurigakan, ujar Syam Amggota FKDM yang melaporkan.(24/01)

Bagaimana gak curiga kardus itu rapi dan dibungkus oleh lakban warna coklat seolah itu memang benda yang sewaktu bisa meledak tambah Reni (30) saksi mata yang melihat pertama kali doss dibungkus dengan rapi.

Sambung Reni, dirinya waktu itu sedang menyapu dan membuang sampah melihat kardus di tong sampah lalu memberi tahu kepada bapaknya Ngadimo kemudian diangkat ternyata isinya berat lalu ditaruh diatas tong kemudian melapor ke petugas binmas selanjutnya petugas binmas melaporkan ke Polsek Kemayoran.

Ats kejadian laporan warga alkhirnya polisi membuat garis pembatas dengan police line untuk disisir pemeriksaan oleh tim gegana yang segera tiba.

Namun yang terjadi setelah diperiksa semua yang ada dalam doss terikat lakban semuanya berisi sampah dan kartu remi.

Ini merupakan orang yang tidak bertanggung jawab yabg sengaja membuat gaduh dan memancing situasi yang ada membuat kepanikan, ujar salah satu tim pemeriksa bom.

reporter : nanorame

 

 

.

Check Also

Politisi Gerindra M. Taufik, LSM Harus Awasi Sektor Pendapatan DKI Yang Menguap

Jakarta, sketsindonews – Pihak DPRD dalam menyusunan anggaran APBD DKI Jakarta yang mencapai 89,09 Trilyun …

Watch Dragon ball super