Warga Sleman Siap Sukseskan JIAS 2017

oleh
oleh
Kepala Dinas Operasi Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb Indan Gilang Buldansyah didampingi oleh Wakil Ketua Panitia Bapak Morris Situmorang, Kasibinpotdirga Lanud Adisutjipto Mayor Pnb. Iwan Setyawan dan para Panitia Jogja Internasional Air Show saat bersilahturahmi dengan Bupati Sleman terkait giat JIAS 2017 Kamis (9/2)

Yogyakarta, sketsindonews.com – Direncanakan event berskala Internasioal akan diselenggarakan Oleh Pangkalan TNI AU Adisutjipto sebagai Lembaga yang membawahi Olah raga Dirgantara. Event tahunan yang dikemas dalam Jogja International Air Show ini akan menyelenggarakan bermacam-macam kegiatan, dan bertempat di beberapa Spot di DIY dan Jawa Tengah, tidak hanya di sekitar Kabupaten Gunung Kidul dan pantai Parangtritis serta Pantai Depok, tetapi kegiatan juga akan dilaksanakan di Alun-Alun Yogyakarta, Prambanan dan Candi Borobudur Magelang.

Berkenaan dengan waktu dan Lokasi diselenggarakan event tersebut, Kepala Dinas Operasi Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb Indan Gilang Buldansyah mewakili Komandan Lanud Adisutjipto bersama beberapa staf dan panitia mengadakan kunjungan silaturahmi ke Bupati Sleman Bapak Sri Poernomo. Terkait penyelenggaraan Jogja International Air Show (JIAS) yang akan berlangsung dari tanggal 26 April sampai dengan 30 April 2017 di DIY dan sekitarnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.