Home / Tak Berkategori / Warga Terkena Dampak Kebakaran Menteng, Kami Tenang Memiliki Lurah Yang Peduli Tanggap

Warga Terkena Dampak Kebakaran Menteng, Kami Tenang Memiliki Lurah Yang Peduli Tanggap

Jakarta, sketsindonews – Usai pasca kebakaran yang menimpa warga Jalan Menteng Tenggulun RW 010 Kecamatan Menteng 32 rumah warga terkena dampak merasa optimis wilayah akan bangkit kembali normal.

Ketika sketsindonews.com menyusuri warga pasca kebakaran, seorang warga mengatakan, “Kami selama ini tenang secara pysicloogis dengan kami memiliki sosok Lurah yang peduli serta cepat tanggap dan terus berada di tengah warga terkena dampak kebakaran”, ujar Sastro.

Puing sissa yang menjadi kenangan telah dibersihkan waktu yang lalau sebanyak 36 truck, dan kami sekarang ini membuat posko mandiri yang didirikan dari masyarakat untuk bergotong royong kembali hidup normal. (24/7)

Lanjutnya, dana 70.juta hasil dari bantuan peduli kebakaran telah di terimakan dari Lurah Menteng Agus Sulaeman diserahkan kepanitia warga posko mandiri.

Menuriut Lurah Menteng Agus Sulaiman mengakui, nilai 70 juta itu sudah kami serahkan pada warga untuk di kelola oleh warga sesuai pesannnya untuk dipergunakan oleh warga terkenan dampak dengan bertanggung jawab secara baik, pungkasnya.

Ada hal lain yang kami juga sudah tuntaskan seperti keperluan administrasi KTP terkena dampak sudah kami cetak, selain surat keterangan untuk warga dalam kepentingan urusan surat juga sudah kami buat.

“Ini sangat penting, bagi warga mengurus surat baik kata Agus saat di dampimgi Sekretaris Kelurahan Dedy Cahyadi bertemu dengan para pemuda Menteng di Kantor Kelurahan.

Posko Mandiri nantinya juga menerima bantuan dari pihak manapun yang semuanya dikelola oleh warga dengan tetap pihaknya mengawasi aliran bantuan dalam penggunaan secara proposional dan prioritas terkena dampak.

Besok pun kami lakukan foginginisasi lingkungan selain membuka posko kesehatan sesuai protap kami lakukan karena ini unsur penting dalam antisipasi penyakit di lingkungan, jelas Agus Sule.

reporter : inong

Check Also

Jubir Korban Ijazah Palsu Apresiasi Kinerja PN Jaktim

Jakarta, sketsindonews – Kunjungi Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim), Rabu (31/10), Juru bicara kasus …

Watch Dragon ball super