Back

Media Terpercaya

Warga Utan Panjang Terima 450 Paket Peduli PMI Bentuk Masker dan Sabun

Jakarta, sketsindonews – Peduli PMI di tengah wabah Covid – 18 sebanyak 450 paket masker dan sabun di terima warga Kelurahan Utan Panjang Kota Jakarta Pusat, Selasa (13/4/20).

Dalam serah terima peduli Covid – 19 langsung diserahkan Camat Kemayoran Asep Mulyaman di dampingi Lurah Utan Panjang Armadeo sebelum di distribusikan kepada warga Utan Panjang.

Dalam keterangan perwakilan PMI Agus Susilo mengatakan kegiatan peduli ini langsung di terima 10 RW di Kelurahan Utan Panjang dengan rincian 5 masker dan 2 sabun dalam isian paket.

Sementara Lurah Utan Panjang Armadeo mengatakan, dalam distribusi ini kami bersama para Anggota LMK telah langsung membangikan paket ini.

“Diharapkan dengan pemberian masker dan sabun warga penerima bantuan untuk senantiasa rajin cuci tangan dan memakai budaya masker saat keluar dari lingkungan,” ucapnya.

“Hal lebih penting warga Utan Panjang untuk tetap stay home karena ini satu cara bagaimana memutus mata rantai dampak pandemik Corona dan tak ada lagi warga keluar jika tak perlu,” tutup Armadeo.

(Nanorame)

About the Author /

Pimpinan Perusahaan SketsIndo Juni 2016.