Home / Artikel / Waria Ikut Hibur Lomba Catur Keragaman di Kelurahan Menteng

Waria Ikut Hibur Lomba Catur Keragaman di Kelurahan Menteng

Jakarta, sketsindonews – Wanita jadian alias Waria menjadi penghibur peserta lomba catur antar warga yang diselenggarakan Kelurahan Menteng, Jakarta Pusat.

Mereka nanti malam akan tampil all out menjadi “sexy dancer” di hadapan peserta lomba catur antar warga memperebutkan piala Kapolsek Menteng AKBP Ronald Purba.

doc.sketsindonews.com

Lurah Menteng Agus Sulaeman yang di dampingi Sekel Dedy Tjahyadi menjelaskan, lokasi lomba catur antar warga sengaja kita pilih lokasi jembatan tinggi Pasar Rumput Menteng Tenggulun di RW 010, yang biasanya menjadi titik sentral tawuran.

Malam ini kita rubah dalam nuansa baru lomba catur dengan bentuk hiburan gelak tawa, karena ada potensi waria yang mau tampil menghibur peserta, ujarnya. (3/6)

Kita ketahui bersama dalam antisipasi iklim kondusif saat bulan ramadhan, kami lakukan interaksi antar warga dalam menjalin komunikasi pertahanan, menjaga persatuan dan kesatuan bersama para warga.

Sambung Agus Sule, ajang lomba catur memperebutkan piala Catur Kapolsek Cup nantinya juara akan mendapat hadiah, walau itu tidak menjadi hal utama dalam.peran partisipasi warga untuk mengikuti lomba.

Yang terpenting Gerakan Masyarakat tumbuh dalam satu eforia (adrenalin) kebersamaan keragaman dengan merubah stigma bahwa Menteng “Anti Tawuran”.

“Waria aja dukung kok, No tawuran hingga mereka tampil menghibur warga dalam stabilitas mendukung program pemerintah DKI Jakarta, papar Agus Sule.

Sementara Sekertaris Kelurahan Dedy Tjahyadi mengutarakan, dalam persiapan kami hanya merancang hingga konsep yang kami sajikan bersama para pengurus RW se Kelurahan Menteng, tukasnya.

Semuanya dukungan masyarakat secara partisipatif, tegasnya. Tercatat hadiah lomba kami sediakan piala dan piagam serta uang sebesar Rp 1,5 juta.

Untuk juara ke – 2 sebesar Rp 1 juta dan juara ke tiga sebesar 750 ribu. Sedangkan untuk juara harapan 1, 2, 3, dan 4 masing-masing mendapat uang sebesar 250 ribu, kata Dedy

Sementara Suhanda (53) warga Menteng menyatakan, ini pertana kali dalam sejarah lokasi ini titik di gunakan sebagai simpul perekatan sosial antar warga hingga dapat menyatu dalam satu kegiatan lomba dan hiburan selama sepekan, ujarnya.

Dirinya merasa yakin apa yang disajikan secara kreatif oleh pihak Kelurahan dan para RW wilayah Menteng akan menjadi lebih kondusif, mandiri dan bermartabat, tutup Anda.
reporter : nanorame

Check Also

Sangat Sulit LHP DKI 2018 Dapat WTP Dari BPK

Jakarta, sketsindonews – Pengamat kebijakan publik Amir Hamzah memprediksi opini yang diberikan Badan Pemeriksa Keuangan …

Watch Dragon ball super