Home / Artikel / Waria Menteng Gokil Ikut Lomba, Bikin Ngakak Warga..

Waria Menteng Gokil Ikut Lomba, Bikin Ngakak Warga..

Jakarta,sketsindonews – Semarak Kemerdekaan ke – 72 Kelurahan Menteng Kita Jakarta Pusat sungguh unik dan Gokil pasalnya lomba bukan hanya di ikuti para warga tapi para Waria Menteng tumplek dalam partisipasi lomba yang diselenggarakan pemetintah Kelurahan Menteng yang di Halaman Kantor Kelurahan Menteng. (18/8).

Dalam pantauan sketisndonews.com pria tulen diseragamkan dengan pakaian wanita “daster” sementara waria ikut lomba panjat pinang berbaur bersama warga.

Salah satunya lomba yang dikuti mereka, kita akan terpingkal saat melihat lomba menyusui oleh ibu waria sementara kaum bapak menjadi bayi untuk minum susu disela payudara waria dengan akting antara ibu dan anak.

Gokil nih lomba celetuk penonton dengan semua tertawa lepas dengan semua mensupport jagoannya, begitu pula anggota PPSU yang ikut berpartipasi, ujar Suhada warga Menteng.

“Semarak lomba sangat ditunggu masyarakat karena lomba – lomba nya inovatif dengan kreasi yang lucu dari awal hingga akhir, pokoknya Gokil habis deh, ucapnya.

Sementara Lurah Menteng Agus Sulaeman yang didampingi Sekretaris Kelurahan Dedy Tjahyadi mengatakan, semua unsur lomba merupakan kreasi masyarakat bukan hanya panjat pinang waria dan warga termasuk hadiah merupakan partisipasi warga dalam meriahkan HUT Kemerdekaan, tukasnya.

Hadiah cukup menarik sehingga masyarakat begitu tergelitik dalam hiburan, tapi juga mereka warga sangat kompak dalam ikut secara langsung acara demi acara yang ditampilkan panitia penyelenggara HUT Kemerdekaan.

Agus menambahkan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada warga Kelurahan Menteng stas kegiatan ini, sehingga penyelenggrakan kegiatan ini sangat – sangat punya karakter dalam membangun partisipasi warga dalam menjaga tatanan Kelurahan Menteng.

“Ini merupakan modal kebersamaan dalam berinteraksi sehingga warga nantinya punya rasa bekerja sama (Gotong Royong) dalam membangun wilayah Menteng untuk tetap lebih punya warna.”

Semoga Menteng Lebih baik serta solidaritas tinggi dalam peran partsisipasi mengisi Kemerdekaan yang sesungguhnya dalam menjalin persatuan, karagaman dan ikut serta secara aktif dalam peran pembangunan secara aktif, tutup Agus Sule.

reporter : nanorame

 

Check Also

Sangat Sulit LHP DKI 2018 Dapat WTP Dari BPK

Jakarta, sketsindonews – Pengamat kebijakan publik Amir Hamzah memprediksi opini yang diberikan Badan Pemeriksa Keuangan …

Watch Dragon ball super