Home / Berita / Warsik Intern Insfektorat Kohanudnas Tahun 2017
Inspektur Komando Pertahanan Udara Nasional (Irkohanudnas) Kolonel Lek Pujianto S.,S.IP., dan Asisten Perencanaan (Asren) Kohanudnas Kolonel Pnb Hikmat Karsanegara serta perwira staf dalam entry breifing wasrik Inspektorat Kohanudnas di Ruang Rapat Suryadarma Makohanudnas, Halim Perdanakusuma Jakarta, Senin (4/12). (Foto : Pen Kohanudnas).

Warsik Intern Insfektorat Kohanudnas Tahun 2017

Jakarta, sketsindonews – Bertempat di ruang rapat Suryadarma, Markas Kohanudnas, Halim Perdanakusuma Jakarta. Asisten Perencanaan (Asren) Kohanudnas Kolonel Pnb Hikmat Karsanegara menerima Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Kohanudnas dalam entry breifing wasrik yang dipimpin Kolonel Lek  Pujianto S.,S.IP.Jakarta, Senin (4/12).

Asren Kohanudnas Kolonel Pnb Hikmat Karsanegara yang mewakili Pangkohanudnas Marsda TNI Yuyu Sutisna, S.E.,M.M., menyatakan wasrik dari Inspektorat Kohanudnas merupakan kegiatan untuk mengetahui kinerja staf Markas Kohanudnas dalam tahun anggaran 2017.

“Untuk itu kerjasama dan keterbukaan dari obyek pemeriksaan hendaknya dikedepankan agar wasrik dapat berjalan lancar, sehingga hasilnya dapat dipertanggungjawabkan dan akuntable. Wasrik Inspektorat Kohanudnas bertujuan mengukur kinerja sekaligus sebagai laporan akhir tahun Kohanudnas dan antisipasi dari eksternal audit, sehingga dapat meminimalisir temuan di Kohanudnas,” harap Asren Kohanudnas.

Sementara itu, Inspektur Kohanudnas Kolonel Lek  Pujianto S.,S.IP., sebagai penanggungjawab dan pengendali wasrik mengharapkan para perwira staf di Markas Kohanudnas untuk dapat memanfaatkan staf Inspektorat Kohanudans dalam berkonsultasi dalam pelaksanaan program kerjanya masing-masing, agar sesuai aturan yang digariskan.

“Temuan-temuan dari berbagai internal audit hendaknya segera ditindaklanjuti agar tidak membesar permasalahannya. Apabila dua minggu tidak ditindaklanjuti, akan kadaluarsa. Saya bertugas untuk wasrik di satuan jajaran Kohanudnas seperti Satuan-satuan Radar (Satrad) dengan berupaya menegakkan ketertiban, kepatuhan pada program kerja melalui prinsip efektifitas, efisiensi dan ekonomis,” jelas Inspektur Kohanudnas.

Wasrik Inspektur Kohanudans akan dilaksanakan selama empat hari ke depan. Entry breifing diisi dengan paparan Asren Kohanudnas yang dibawakan Letkol Adm Wulan Cahyani mengenai Pelaksanaan Program Kerja Kohanudnas tahun 2017. Hadir dalam entry breifing tersebut para asisten, para kepala, Komandan Detasemen Markas dan perwira lainnya.

(Eky)

Check Also

Viral !!!, Ibu Siksa Anak Batita, Ini Kata Erlinda

Jakarta, sketsindonews – Ketua Indonesia Child Protection Watch, Erlinda angkat bicara terkait video yang memperlihatkan perlakuan …

Watch Dragon ball super