Home / Berita / Warung Sate di Ciledug Raya Terbakar, 1 Tewas

Warung Sate di Ciledug Raya Terbakar, 1 Tewas

Jakarta, sketsindonews – Sebuah warung sate 2 lantai di Jalan Ciledug Raya, Kelurahan Ulujami, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan terbakar dan mengakibatkan seorang meninggal dunia bernama Ari Wibowo (26), Minggu (11/12/2016).

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Afroni Sugiarto, SE, MM, menjelaskan korban tinggal bersama kedua orangtuanya, kejadian tersebut terjadi saat sedang terlelap tertidur tiba-tiba ayah korban melihat kobaran api.

“Kejadiannya sekitar pukul 23.00 wib, bahan material bangunan yang terbuat dari kayu membuat api menyebar ke seluruh isi rumah dengan cepat. Alhasil, ayah dan ibu korban tak sempat menolong anaknya” jelasnya.

Lebih lanjut Kapolsek memaparkan saksi sempat turun mengambil air dengan ember dan naik kembali akan tetapi setelah sampai diatas api sudah membesar. Selanjutnya saksi menyuruh anak dan istrinya keluar tetapi saksi tidak memperhatikan korban karena saksi sendiri langsung lari keluar. Sampai diluar terlihat lantai atas api sudah sangat besar.

“Diiduga korban tidak sempat melarikan diri saat kejadian, saat ditemukan sekujur tubuhnya mengalami luka bakar” tuturnya.

Hubungan arus pendek diduga menjadi penyebab kebakaran ini. Sementara itu bahan bangunan yang mudah terbakar menyebabkan api dengan cepat membesar.

Butuh waktu satu setengah jam dan 11 unit pemadam kebakaran untuk menjinakkan si jago merah. Setelah dilakukan olah TKP oleh petugas identifikasi Polres Metro Jaksel dan Polsek Pesanggrahan lokasi kejadian selanjutnya dipasangi police line. Dan untuk korban yang meninggal dibawa ke RS Fatmawati untuk dilakukan visum.(Eva Andryani)

Check Also

Menulis Berita?, Perhatikan Hal Berikut

sketsindonews – Berita adalah sebuah informasi yang berasal dari kejadian yang benar-benar terjadi. Kejadian yang …

Watch Dragon ball super