Home / Berita / Wasekjen DPP PAN Siap Maju Di DPRD DKI Jakarta

Wasekjen DPP PAN Siap Maju Di DPRD DKI Jakarta

Jakarta, sketsindonews – Wakil Sekretaris Jederal (Wasekjen) DPP PAN, Dyah Hestu Lestari menyatakan siap menuruti instruksi partai untuk maju sebagai anggota DPRD DKI Jakarta.

Hal tersebut diutarakan setelah saat pembukaan acara Silaturahmi Kebangsaan dengan tema ‘Menjahit Kembali Merah Putih’ menarik perhatian warga sekitar untuk hadir di GOR Koja Jl. Balai Rakyat No.6/16 Kelurahan Tugu Selatan Kecamatan Koja Rt.001/04 Jakarta Utara, Jumat (29/12), Ketua MPR RI Zulkifli Hasan berharap agar Dyah maju untuk pemilihan DPRD DKI Jakarta.

Baca juga: Ketua MPR Minta Dyah Hestu Lestari Maju Ke DPRD DKI

“Insya Allah saya maju dari Jakarta Utara, saya kalau perintah partai tidak bisa menolak,” ucapnya.

Terkait acara Silaturahmi Kebangsaan tersebut, Wanita yang juga berprofesi sebagai Dosen Bahasa Inggris dan Komunikasi ini menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan program MPR.

Dengan tujuan agar masyarakat selalu rukun dan menerapkan pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

“Meskipun berbeda-beda dari suku apapun tapi kita tetap satu, itulah tujuannya,” jelas Dyah. “Dan ini akan terus kita lakukan program ini secara rutin,” tambahnya.

Sementara Ketua MPR RI Zulkifli Hasan usai acara memastikan bahwa kehadirannya untuk terus menyuarakan persatuan. “Yaini saya datang untuk terus menerus memperkuat persatuan,” katanya.

Dia berharap memasuki tahun 2018, tidak ada lagi sengketa-sengketa antar masyarakat. “Kita hentikan silang sengketa, saling menghujat saling membenci, kita adalah keluarga besar Indonesia,” pungkasnya.

Hadir juga dalam acara tersebut, Ketua DPW PAN Eko Patrio; Ketua Umum Bang Japar Indonesia, Aries Isnan Ridho; serta Sekretaris Jenderal Bang Japar Indonesia, Mariana Harahap.

(Eky)

Check Also

Surat Cinta “Djoko Edan” Untuk Pemprov DKI Jakarta, Terkait Kilas Balik Warga Kebon Kosong

Jakarta, sketsindonews – Aktivis lingkungan Joko Sardjono memberikan surat cinta kepada pihak Pemprov DKI khsususnya …

Watch Dragon ball super