Waspada Potensi Chaos, Letakan Dasar Kuat NKRI Dari Para User Kepentingan

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Dansesko TNI Letjend Agoes Sutomo dalam pencerahan materi Geilopolitik dan Geostrategik Dalam Kacamata Intelligent diakuinya Negara dalam keadaan genting dengan banyak hal kisi dilakukan beberapa kepentingan global.

Dia meminta masyarakat harus yakin, bahwa TNI tetap setia pada NKRI bersama rakyat Indonesia, ucapnya saat bicara di acara ILC, Sabtu (17/4/21) lalu.

banner 300x600

Ada beberapa catatan penting masyarakat harus mengetahui dari perspektif kedaulatan bangsa, kita harus paham kenapa Indonesia menjadi target incaran majunya perkembangan global.

Kekuatan Asing mengincar Indonesia sangat berharap, rusuh, perang saudara seperti di Suriah saat ini. Untuk itu mereka telah melakukan skenario ibarat lingkaran obat Nyamuk secara sistematis melakukan Proxy War pelemahan Ketahanan Nasional INDONESIA dari masa ke masa secara bertahap dan halus.

“Pelemahan sistem Pertahanan kita itu meliputi semua bidang. Mulai dari Ekonomi, Politik, Hukum, Peraturan Perundangan, Sejarah, Media Informasi, Pergeseran watak (doktrinisasasi), prilaku Bangsa, gaya hidup, Institusi Pemerintah dan termasuk pelemahan TNI baik secara fungsi dan kewenangan,” paparnya.

Letjend Agoes pun menjelaskan kembali, pelemahan sistem pertahanan ini tentu melalui Operasi Inteligent masive dan terstruktur. Disitu ada “USER” (State /non state (negara atau kelompok elit) terdiri dari ; AGENT HANDLE, di bawahnya AGENT ACTION di bawahnya lagi INFORMAN berlapis – lapis.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.