Home / Artikel / Wilayah Senen Kembali Rock And Roll, PKL Beraktivitas Dijalan

Wilayah Senen Kembali Rock And Roll, PKL Beraktivitas Dijalan

Jakarta,sketsindonews – Wilayah Kecamatan Senen Jakarta Pusat kembali “Rock And Roll” di sejumlah ruas jalan yang di manfaatkan para pedagang melanggar aturan.

Pantauan sketsindonews.com pedagang pakaian penuhi jalan (trotoar), parkir liar sepanjamg Senen Raya hingga menuju arah bungur banyak mobil ekspedisi melakukan aktifitas jam sibuk sehingga menimbulkan macet hingga lingkaran Senen terminal.(12-01-2017)

Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede sudah mewanti wilayah untuk di jaga, dalam nilai kebersihan, kaki lima di titik rawan, ujarnya.

Pimpinan wilayah harus pantau, peningkatan mobilisasi PKL yang sulit memahami aturan fungsi fasilitas umum sebagai kepentingan publik.

Sementara warga Senen Aritonang (51) mengatakan, pedagang senen kembali karena bukan tak ada pengawasan, buat apa kalo ada mobil penjagaan (trantib) aktifitas pedagang masih saja berlangsung, paparnya.

Ini menjadi kesan seolah adanya restu dengan mobil di tongkrongin di tempat aktifitas PKL, sementara tanda larangan parkir dan pkl tetap berlangsung.

Ini sama saja Rock And Roll daerah Senen kembali marak oleh aktifitas ekonomi yang melanggar karena tak ada pantauan lintasan titik rawan. (Nr)

Check Also

Karyawan BPJS Kesehatan Jakarta Barat Berbagi Bersama Anak Yatim

Jakarta, sketsindonews – Kantor Cabang BPJS Kesehatan Jakarta Barat melaksanakan bukber bersama seluruh staff dengan …

Watch Dragon ball super