Workshop Anak Berkebutuhan Khusus Menjadi Barista, Digelar di BSD City

oleh
oleh

Treestori Coffee, kerjasama dengan Pengelola Pasar Modern Intermoda BSD City (Sinarmas), dan Yayasan POTADS (Persatuan Orang Tua Anak Down Syndrome) Tangerang Raya, telah berhasil menyelenggarakan acara “Workshop ABK (Anak Berkebutuhan Khusus) Menjadi Barista” di Pasar Modern Intermoda BSD City (Cisauk) pada hari Sabtu, (30/9/23), pukul 10.00-13.00 WIB.

Acara bertujuan memberikan wadah pelatihan menjadi Barista bagi anak-anak berkebutuhan khusus dan juga memotivasi mereka serta orang tua, bahwa memiliki pekerjaan sebagai barista adalah suatu kemungkinan. Selain itu, acara ini juga menjadi platform untuk mempromosikan Treestori Coffee sebagai sebuah Cafe yang menyediakan Community Space dan Training untuk anak-anak berkebutuhan khusus.

Workshop dimulai dengan pengenalan dari Thao Ziang dan Christyana Henrietta, founder dari Treestori Coffee, diikuti dengan pemaparan materi tentang profesi barista oleh Bapak Fransiskus Satriawan, seorang Trainer Barista dari Treestori Coffee. Peserta juga mendapatkan demo dan praktek langsung dalam meracik minuman kopi oleh tim barista anak-anak berkebutuhan khusus dari Treestori Coffee dan POTADS.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.