Wujudkan Pilkada Jujur, GOROK Minta KPK Jadi Garda Terdepan

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Juru Bicara Gerakan Rakyat Ogah Korupsi (GOROK), Budi mengatakan bahwa fenomena tahun politik di negeri ini sarat dengan tindakan tidak terpuji calon Pemimpin Daerah yang akan bertarung di PEMILUKADA yang diadakan serentak.

Menurutnya, masih maraknya tindakan korupsi dan suap yang menjerat Calon dari Petahana menambah sederet daftar nama yang di Tangkap oleh Lembaga Anti Rasuah dalam Operasi Tangkap Tangan yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ) akhir-akhir ini sering terjadi.

Dia mencontohkan, Imas Aryumningsih yang merupakan Bupati Subang dan merangkap sebagai Ketua DPD 2 Partai Golkar Subang dan juga tercatat sebagai Calon Petahana yang turut serta meramaikan pesta demokrasi dalam PEMILUKADA Kab Subang terjaring Operasi Tangkap Tangan KPK atas kasus suap Perijinan di Kab Subang.

“Dengan di OTT nya Imas selaku Bupati Subang, diduga kuat bahwa Imas dijadikan ATM Politik menjelang Pilgub Jawa Barat, apalagi calon wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi berasal dari kendaraan Politik yang sama dengan Imas Aryumningsih,” katanya usai aksi di gedung KPK, Jumat (02/3).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.