Home / Artikel / Yayasan 5 Roti 2 Ikan GSS Terbaik Peringkat 2 Nasional LKS Kementerian Sosial

Yayasan 5 Roti 2 Ikan GSS Terbaik Peringkat 2 Nasional LKS Kementerian Sosial

Jakarta, sketsindonews – Kembali Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat meraih terbaik tingkat Nasional yang di wakili Yayasan 5 Roti 2 Ikan Kelurahan Gunung Sahari Selatan sebagai terbaik 2 pilar – pilar sosial LKS (Lembaga Kesejahteraan Sosial) dari Kementerian Sosial RI.

Tim Kementerian Sosial melalui juri yang dipimpin Prof Mas’ud Said Ph.D staff ahli Khusus Menteri Sosial menyatakan, Yayasan 5 Roti 2 Ikan dinyatakan peringkat terbaik 2 Nasional dari 10 peringkat berprestasi oleh tim penilai yang terdiri dari 20 anggota tim penilai dari perguruan tinggi, ucapnya. (17/12)

Sesuai dengan surat Nomor : 2335/DYS-PSPKKM/12/2017 perihal tentang 10 Peringkat dan Pemanggilan Pilar Sosial Berprestasi Tingkat Nasional kepada lembaga dan LKS.

Selain 4 pilar tersebut telah ditetapkan pilar sosial peringkat 1 sampai10 akan diberikan penghargaan dari Menteri Sosial Ri dan bantuan operasional dengan keputusan Direktur Pemberdayaan Sosial Perorangan Keluarga dan Kelembagaan Masyarakat yang tertuang Nomor: 1278/DYS/PSP-KKM/KPTS/12/2 017 Tentang Penerima Bantuan operasionak peringkat 1 sampai 10 pilar – pilar sosial berprestasi, yang dimumkan kemaren oleh Mensos,  paparnya.

Mereka berikut akomodasi akan ditanggung  nantinya kekota Surabaya dalam malam penganugerahan dengan tanggungan biaya dipa Direktorat Pemberdayaan Sosial Perorangan dan Keluarga dan Kelembagaan Masyarakat Tahun 2017.

Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede menyatakan, ini sesuatu yang membanggakan bagi Kota Jakarta Pusat serta Pemda DKI Jakarta, dimana LKS yang diwakili Yayasan 5 Roti 2 Ikan meraih 2 terbak dari 10 LKS,  tukasnya.

Kami ucapkan selamat atas upaya semua pihak lagi – lagi Kemayoran mempunyai prestasi Nasional dalam bidang pemberdayaan sosial yang sebelumnya bidang lingkungan hidup, ucap Mangara.

Sementara Camat Kemayoran Herry Purnama kepada sketsindonews. com mengatakan, Warga Kemayoran merasa bersyukur atas perestasi ini, semuanya karena kerja sama serta pembinaan yang terukur antar masyarakat dan pemerintah wilayah sehingga potensi yang ada bisa kita dorong secara baik, pungkasnya.

Dengan kerja sana yang baik dipastikan hasilnya juga baik, dan ini terbukti LKS kita menjadi terbaik tingkat 2 dari 10 pilihan terbaik Nasional ini bukan persoalan tidak mudah, tutup Herry.

reporter : nanorame

 

 

Check Also

Audit Investigasi Korupsi Divestasi Tambang Newmont BPK – KPK

Jakarta, sketsindonews – Tahapan pengusutan KPK kepada TGB baru sampai tahap Pulbuket (pengumpulan bukti dan …

Watch Dragon ball super