Yayasan PENA Gelar Santunan dan Buka Puasa Bersama 1.000 Yatim dan Dhuafa

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Ke -17 kalinya Yayasan Peduli Anak Indonesia (PENA) menggelar kegiatan sosial dan berbagi kebahagiaan pada anak yatim dan dhuafa. Kegiatan tahunan yang diadakan setiap bulan Ramadhan itu, kali ini dilaksanakan di Theater Imax Keong Emas, TMII, Jakarta Timur, Sabtu (17/6). Selain berbagi santunan dan bingkisan kepada 1.000 anak, sekaligus pula dilakukan buka puasa bersama.

“Alhamdulilah tahun ini mencapai 1.200 anak dari 1.000 anak yang ditaergetkan. Semoga Allah swt membukakan pintu rejeki yang besar bagi para donatur, sehingga ramadhan tahun depan dapat melakukan hal yang sama seperti tahun ini. Semua membahagiakan dan membanggakan Yayasan Pena,” ungkap Erna Santoso selaku pimpinan Yayasan Pena kepada sejumlah media usai pemberian santunan.

Seperti diketahui siap menggelar kegiatan sosial, Erna Santoso selalu melibatkan putrinya, artis Ardina Rasti. “Kegiatan ini selalu dilakukan oleh Mama setiap tahun. Dan selalu mengundang 1000 anak yatim dan dhuafa,” kata Rasti bangga.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.