Yuk, Bikin Konten #TransitionChallenge dengan Samsung Galaxy M22

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Di era digital saat ini, apa yang banyak diminati Gen-Z hampir bisa dipastikan akan menjadi tren. Di media sosial, yang tengah trending saat ini adalah konten video kreatif #TransitionChallenge, yang memperlihatkan transformasi atau perubahan dari hal yang biasa menjadi sesuatu yang memukau. Tren video pendek transition challenge merupakan top trending video dengan jumlah lebih dari 439M views di TikTok. Video transition challenge dengan beragam konsep, mulai dari look, food, beauty dan fashion, diunggah setiap saat di TikTok maupun Instagram Reels.

Proses bikinnya yang merangsang kreativitas justru menjadi tantangan yang digemari, terutama oleh para Gen-Z. Dengan adanya tren ini, masyarakat jadi semakin mengandalkan smartphone dan fitur-fiturnya untuk mendukung mereka dalam membuat video konten kreatif ini. Untuk mendukung kreativitas tersebut, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) menghadirkan Samsung Galaxy M22, smartphone tangguh dengan performa megang banget yang serba bisa dan siap diandalkan untuk temani pengguna beraktivitas dan berkreasi seharian.

“Maraknya konten transition challenge yang menuntut kreativitas tinggi menunjukkan bahwa media sosial bukan hanya sebagai wadah mengekspresikan diri, namun juga sudah menjadi ruang berkreasi yang sangat luas, khususnya bagi generasi muda. Samsung Galaxy M22 dilengkapi dengan fitur-fitur yang dapat dimaksimalkan untuk mendukung itu semua. Hadir dengan kapasitas baterai besar 5.000mAh, layar HD+ 6,4 inci Super AMOLED refresh rate 90Hz, Quad Camera 48MP yang serba bisa, serta chipset Helio G80, smartphone ini merupakan sobat tangguh di harga Rp 2 jutaan dengan fitur-fitur yang megang banget. Kami berharap Samsung Galaxy M22 dapat mendorong generasi muda untuk terus berkreasi dan menebar inspirasi di media sosial,” ujar Ilham Indrawan, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.