Home / Artikel / Yuk, ke Pasar Malam Kota Depok

Yuk, ke Pasar Malam Kota Depok

Depok, sketsindonews – Ramai kata  ini yang cocok untuk menggabarkan suasana pasar malam yang ada  di kota Depok yang tepatnya berada di Jalan Kapuk, pasar malam ini berbeda dengan pasar pada umumnya karena tidak tersedianya penjual minuman yang ada di pasar malam ini.

Pasar yang berada di sepanjang jalan ini membuat ramai. Selain itu, total  ada  sebanyak 14 pedagang yang  siap menyajikan makanan, serta 22 pedagang yang menyediakan kebutuhan.

Pasar malam ini menjajakan aneka makanan seperti tahu goreng, otak-otak, ayam ting-ting, jasuke, cimol, sosis bakar, cilung, telur gulung, kacang rebus, nasi goreng, caruluk, spaghetti burger, kue cubit, keripik hingga tutut.

Bukan sekadar makanan saja yang di perjual belikan, di pasar malam ini juga menyediakan sayur-sayuran, buah-buahan, perabotan rumah tangga, pakain, handuk, bantal, karpet, sandal, mainan anak-anak, tas sekolah, topi sekolah, serta buku gambar. Tak heran banyak pengunjung yang berdatangan ke pasar malam ini.

Selain itu ada permainan untuk anak-anak yaitu odong-odong, terlihat pengunjung mengatre untuk menaiki odong-odong tersebut, memang odong-odong ini menjadi permainan satu-satunya yang ada di pasar malam ini “ anak saya sangat gembira dengan adanya permainan ini dan juga biayanya cukup murah,”  ujar Hj Nuni yang mengantar anaknya main odong-odong.

Meskipun Lokasi pasar malam ini terletak di sepanjang jalan namun, keberadaannya tidak menyebabkan kemacetan karena di lokasi pasar malam ini tersedia jalan alternatif.

Pengunjung pasar malam ini pun sangat beragam mulai dari kalangan anak-anak, remaja,  hingga ibu-ibu pun berdatangan ke tempat pasar malam atau bahkan sampai ada yang membawa keluarga.

“saya terhibur terutama untuk anak-anak, bisa belanja sayur-sayuran, banyak jajanan, serta pakain,” ujar Deni salah satu pengunjung yang berada di sana.

(Isal Faisal)

Check Also

Calon Instruktur Penerbang Laksanakan Latihan Tebang Malam

Yogyakarta, sketsindonews – Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir. Tedi Rizalihadi, S,. M.M. Rabu (19/9), …

Watch Dragon ball super