Home / Berita / Zulkifli Hasan: Adanya PAN Karena Ada Kader

Zulkifli Hasan: Adanya PAN Karena Ada Kader

Pemalang, sketsindonews – Partai Amanat Nasional (PAN) mengadakan Rapat Kabar Kader Ranting se-dapil IX-X Jateng (eks karesidenan Pekalongan), Jumat (12/01).

Bertempat di Gedung pertemuan RCC (Regina Convention Centre) Hotel Regina Jalan Pantura No 10 Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang, rapat akbar tersebut berkaitan dengan roadshow Dr.(HC). H. Zulkifli Hasan, S.E, M.M, ketua umum DPP PAN ke beberapa daerah di Jawa Tengah.

Selain H. Zulkifli Hasan, S.E, M.M (Ketua MPR RI/Ketua Umum DPP PAN ) hadir juga Edi Suparmo (Sekjen DPP PAN) serta para pengurus DPP PAN Jakarta, Wahyu Kristianto (Ketua DPW PAN Prov Jateng), para pengurus DPW PAN Jateng, Sukriyanto (Ketua DPD PAN Kab Pemalang), para Anggota DPR RI, DPRD Fraksi PAN se Eks Karesidenan Pekalongan, para Ketua dan pengurus DPD PAN se Eks Karesidenan Pekalongan, para Ketua dan Pengurus DPC Se Eks Karesidenan Pekalongan, Kader dan Simpatisan PAN se Eks Karesidenan Pekalongan.

Sukriyanto, ketua DPD PAN kabupaten Pemalang yang juga sebagai penangung jawab kegiatan dengan tema “Menjahit kembali merah Putih bersama PAN” tersebut menjelaskan bahwa kegiatan itu adalah temu kader PAN, dengan Ketum PAN se exs karisidenan pekalongan dengan diikuti srkitar 2000 peserta.

Dalam pidato politiknya ketua DPP PAN, Dr(HC) Zulkifli Hasan.S.E.,M.M. mengatakan bahwa, Jika tidak ada ranting maka tidak ada cabang, jika tidak ada cabang maka tidak ada DPW, jika tidak ada DPW maka tidak ada PAN.

“Untuk itu perlu diketahui bersama bahwa adanya PAN karna adanya kader- kader yang siap memenangkan PAN dalam pemilu nanti,” tegasnya.

Ia juga menambahkan bahwa dalam waktu dekat ini di tahun 2018 di jawatengah akan di adakan pilgub,dan di tahun 2019 akan diadakan Pilpres dan untuk itu semua kader bersatu memenangkan PAN.

(Ts)

Check Also

Anang Serukan Elit Cooling Down Saat Asian Games

Jakarta, sketsindonews – Asian Games yang bakal digelar pada 18 Agustus 2018 di Jakarta dan …

Watch Dragon ball super