1.054 Wisudawan UMHT Jalani Wisuda di Grand Krakatau Ball Room

oleh
oleh

Rektor Universitas MH Thamrin, Daeng Muhammad Faqih menyatakan sebagai institusi pendidikan, pihaknya akan selalu memberikan yang terbaik bagi negara ini.

“Caranya, dengan meluluskan mahasiswa sesuai dengan visi misi UMHT. Yaitu, lulusan yang memiliki kompetensi, kualitas, berwawasan wirausaha, mandiri, dan mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional,” kata Daeng Faqih, saat acara wisuda UMHT di Krakatau Ballroom TMII Jakarta, Kamis (30/11/2023).

Ia menyampaikan, pada momen wisuda kali ini, ada 1.054 wisudawan yang terdiri dari 598 orang dari 11 prodi Fakultas Kesehatan, 301 orang dari 2 prodi Fakultas Ekonomi, 102 orang dari 2 prodi Fakultas Komputer, dan 53 orang dari 3 prodi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

“Untuk sesi pagi, yang di wisuda adalah yang dari Fakultas Kesehatan. Sementara, di sesi siang, untuk Fakultas Ekonomi dan Bisnis, FKIP, Komputer dan ada juga dari Kesehatan. Ini karena keterbatasan tempat,” ucapnya.

Daeng Faqih menjelaskan pada acara wisuda kali ini, ada yang berbeda, yakni adanya dua pakar yang memberikan orasi ilmiah.

“Untuk sesi satu, yang berbicara adalah Prof Fahmi Idris dan sesi kedua adalah Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron,” ucapnya lagi.

No More Posts Available.

No more pages to load.