Akademi Farmasi Bhumi Husada Adakan Bazar, Hiburan dan Jumpa Ahli Kesehatan

oleh
oleh

Akademi Farmasi Bhumi Husada Jakarta berkolaborasi dengan Kecamatan Ciracas Jakarta Timur mengadakan acara bertajuk BHJ (Bazar, Hiburan dan Jumpa Ahli Kesehatan) di Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (3/12).

“Tujuan dibuatnya acara ini adalah sebagai ajang untuk mendapatkan pengalaman dunia nyata di bidang kewirausahaan yang sebelumnya berupa in-classroom learning, yaitu pembelajaran dalam kelas,” kata
Pembantu Direktur Bidang Kemahasiswaan, Elly Safitri, M.Psi, Psikolog dalam keterangannya, Selasa (5/12).

Dalam kegiatan ini, tambahnya, mahasiswa belajar bagaimana mengelola tim kelas untuk menjadi Event Organizer, selain belajar menjual produk-produk yang mereka produksi sendiri kepada masyarakat, yaitu berupa makanan, minuman dan kosmetik.

“Hal yang paling menantang dalam acara ini adalah mencari pihak-pihak sponsor yang akan diajak kolaborasi. Pihak Kecamatan Ciracas sangat mendukung kegiatan ini dengan mensponsori tempat kegiatan, SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) Kecamatan Ciracas juga ikut mendukung, seperti Jakpreneur sebagai advisor, Satpol PP yang memberikan izin bagi mahasiswa untuk menempatkan spanduk-spanduk kegiatan,” kata Elly Safitri.

No More Posts Available.

No more pages to load.