Aliansi Lintas Organ Relawan Satukan Kekuatan untuk Pemenangan Ridwan Kamil-Suswono

oleh
oleh

Yaman Kahmi yang dikenal sebagai Aktivis Reformasi ’98 dari Gempur Universitas Pancasila menjelaskan, ketika para aktivis bersatu dan menyatakan dukungan kepada Ridwan Kamil-Suswono, dapat dipastikan akan terjadi pergerakan ke masyarakat bawah untuk menarik suara.

“Kalau kami mendukung itu artinya kami bergerak di lapangan. Turun ke kantong-kantong suara dan basis, RT RW. Itu pasti,” tegas pria yang akrab disapa Yaman Kahmi itu.

Ia pun merinci relawan yang menjadi bagian dari Inisiatif Aliansi Relawan Pemenangan Ridwan Kamil-Suswono. Diantaranya adalah : Rumah Sandiuno Indonesia, relawan Prabowo Pena ’45, relawan Ksatria Prabowo, relawan Gerbang Jakarta, Perantau Bugis Nusantara, Melawai M16, FKKPBM, Forum Jurnalis Bela Negara, Relawan BAJA, Gardu Massa Prabowo.

“Relawan yang saya sebut diatas itu adalah inisiator-inisiator. Simpulnya cukup banyak. Ada saatnya nanti turun semua saat kami mengadakan acara bersama dengan cagub bang Ridwan Kamil dan Mas Suswono. Termasuk dengan ketua tim pemenangan tentunya,” papar Yaman Kahmi.

“Sejauh ini sudah ada sekitar 25-30 Organ relawan yang tergabung dalam aliansi. Pastinya akan terus bertambah, karena kami juga akan menyatukan dukungan bersama dan diharapkan akan dihadiri juga oleh Bang RK dan bang Suswono. Juga bersama ketua tim pemenangan tentunya. Kita semangat terus,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.