Berlangsung di ICE BSD, Pameran Indocomtech 2024 Siap Digelar Akhir Oktober Ini

oleh
oleh

Bagi tech enthusiast, entrepreneur, gamers atau Anda yang sedang memburu koleksi produk teknologi dan elektronik terkini, jangan lewatkan kesempatan mengunjungi Indocomtech 2024.

Pameran teknologi informasi dan komunikasi terbesar yang diselenggarakan oleh Yayasan Apkomindo Indonesia (YAI) dan PT Satu Tujuan Event (SATUE EVENT) ini siap memberikan sarana dan prasarana seputar teknologi, hardware, software dan semua solusinya, selama 5 hari pameran (30 Oktober – 03 November 2024) di hall 8, ICE BSD Tangerang.

Menginjak ke-30 tahun penyelenggaraan Indocomtech, terus memperkuat komitmen dan kolaborasi di antara pelaku bisnis teknologi informasi, inovator dan analis teknologi, pemegang kebijakan serta tech enthusiast dalam mendorong dan memberikan kontribusi bagi pertumbuhan ekonomi nasional.

“Teknologi informasi mendorong inovasi melalui analisis data besar (big data), kecerdasan buatan (AI), dan Internet of Things (loT) yang tidak hanya meningkatkan efisiensi dan produktivitas tetapi juga menciptakan peluang baru dan mengubah dinamika pasar global,” Ketua Umum Yayasan Apkomindo Indonesia (YAI) – Hidayat Tjokrodjojo dalam keterangn tertulis yang diterima redaksi, Minggu (13/10/2024).

“Karena itu, Indocomtech eksis hingga saat ini sebagai manifestasi dari komitmen kami untuk kemajuan perekonomian nasional,” tambahnya.

Sesuai dengan tema tahun ini “#TechITAround”, Ketua Umum YAI-Hidayat Tjokrodjojo memotretkan realitas hidup manusia yang tidak bisa lepas dari teknologi sepanjang waktu, terus berdenyut menjadi bagian dari kehidupan manusia mempermudah aktivitas sehari-hari.

Membidik market milenial, Gen Z, hingga para pelaku bisnis yang notabene merupakan generasi melek teknologi dan masif menggunakan teknologi. Indocomtech 2024 menyuguhkan banyak pilihan menarik mulai dari produk/layanan teknologi, program acara, games, hingga peluang bisnis.

Untuk mengakomodir kebutuhan pebisnis, Direktur Utama Satue Event, Bambang Setiawan mengatakan, Indocomtech kali ini dibagi dalam dua segmen panggung, yaitu Technophoria stage untuk segment B2C (Business to Costumers), dan Indonesia Technology Transformation (ITT) stage untuk segment B2B (Business to Business) .

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.