Berlangsung di ICE BSD, Pameran Indocomtech 2024 Siap Digelar Akhir Oktober Ini

oleh
oleh

Pengunjung keluarga juga bisa menikmati berbagai keseruan “family time” di Indocomtech 2024. Beragam acara anak yang disuguhkan yaitu colouring, robotic competition, student day, serta acara yang bernilai entertain dan edukatif lainnya.

Program untuk B2C segment ini bisa disaksikan di area stage Technophoria bersamaan dengan cosplay competition, Olimpiade TIK-Informatika National (OTN), National Robothon Challenge (NROC) 2024, lelang, Treasure Hunt, serta Talkshow & Workshop.

Olimpiade TIK-Informatika National (OTN) diadakan oleh Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI). Terdapat 11 kategori yang dilombakan, yaitu Mengetik Cepat, Web Desain, Film Pendek, Lomba Cerdas Cermat (LCC) Informatika, Menulis Blog, E-Sport, Fotografi, Gambar Digital, Presentasi Canva, Membuat Game, dan Robotic.

“Olimpiade ini akan diikuti oleh pelajar Tingkat SD, SMP, dan SMA/SMK di seluruh Indonesia,” ungkap Bambang.

Bambang Setiawan optimis dengan berbagai suguhan menarik untuk semua kalangan, Indocomtech 2024 bisa mendapatkan perhatian dari 50.000 lebih pengunjung.

Indocomtech 2024 telah mendapatkan dukungan dari Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), serta asosiasi Masyarakat Telematika Indonesia (MASTEL) dan Asosiasi Piranti Lunak Telematika Indonesia (ASPILUKI), serta komunitas Tech-Enthusiast, E-sport, dan Cosplayers di wilayah Jabodetabek.

Untuk tiket masuk Indocomtech dikenakan biaya, tiket online Rp 25.000/orang (Weekdays) dan Rp 35.000 (Weekend), sedangkan tiket on site (offline) sebesar Rp 35.000/orang (Weekdays) dan Rp 50.000 (Weekend).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.