Bertemu Menparekraf, Menpora Dito Sampaikan Masukan untuk Perpres Industri Game Nasional

oleh
oleh

Sementara itu Menparekraf Sandiaga Uno mengucapkan terima kasih atas kedatangan Menpora Dito beserta jajaran Deputi dan staf khususnya. Dia menyatakan sudah membaca masukan-masukan dari Kemenpora dan PBESI. Menurutnya semua masukan itu bagus dan sudah tertuang di dalam Perpres.

Nantinya Kemenparekraf akan membahas lebih detail perihal poin-poin dalam masukan yang telah diberikan. Pada intinya diupayakan bagaimana pihak-pihak terkait mulai dari Kemenpora, PBESI, termasuk LPDUK bisa menjadi bagian dalam Perpres Industri Game Nasional ini.

“Apa yang disampaikan ini sudah menjadi concern kami di Kemenparekraf. Kita sedang mengakselerasi Perpres Pengembangan Game Nasional. Sekarang prosesnya di Mensesneg dalam proses mendapatkan paraf para menteri terkait,” tegas Menparekraf.

Hadir mendampingi Menpora Dito yaitu Staf Khusus Bidang Peningkatan Prestasi dan Pengembangan Industri Olahraga Ardima Rama Putra serta Staf Khusus Bidang Hukum dan Kepatuhan Tata Kelola Alvin Saptamandra Suryohadiprojo. (Red)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.