Cek Kesiapan Pengamanan Operasi Ketupat 2024, Kakorlantas Survei Tol Jawa Tengah

oleh
oleh

Terakhir, Ia mengimbau masyarakat yang akan melakukan perjalanan dengan menyiapkan kesehatan dan kondisi fisik yang prima agar perjalanan aman, nyaman dan selamat.

“Stop mengemudi kalau badan tidak prima, kemudian kendaraan juga disiapkan karena kendaraan yang siap ini berkontribusi untuk kelancaran lalu lintas, ikuti perkembangan informasi lalu lintas baik itu di Call Center NTMC, media Jasa Raharja,” tutup Kakorlantas Polri.

Setelah melakukan survei Tol Jawa Tengah dan menerima paparan di Kantor Jasa Marga Semarang Batang, Irjen Pol. Aan Suhanan melanjutkan peninjauan di Polda Jawa Tengah untuk memberikan arahan kepada para PJU Ditlantas Polda Jawa Tengah dan Kasat Lantas Jajaran.

Dalam arahannya ia mengatakan, Polisi Lalu Lintas harus bisa mewujudkan Kamseltibcarlantas untuk seluruh masyarakat pengguna jalan, dan baik dalam memberikan sosialisasi, penjelasan, mekanisme pelayanan untuk masyarakat.

Turut mendampingi, Dirkamsel Korlantas Polri Brigjen Pol Bakharuddin Muhammad Syah, Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol Raden Slamet Santoso, Kabag Ops Korlantas Polri Kombes Pol Eddy Djunaedi, Direktur Utama PT. Jasa Raharja Rivan A Purwantono, dan PJU Korlantas Polri.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.