Edi Silaban Lantik 24 Pengurus Pemuda Katolik Kota Depok

oleh
oleh

“Kami sangat berharap bisa berkolaborasi bersama untuk melawan stigma intoleransi di Depok. Mari kita bersama-sama membangun Depok yang lebih maju,” ujar Fidelis.

Mengusung tema, lanjut Fidelis, Gerakan dan Aksi Membangun Kota Depok yang Berkebudayaan Nusantara menuju Indonesia Maju diharapkan Pemuda Katolik dapat membawa perubahan positif bagi organisasi dan masyarakat.

“Tema ini juga mendorong kader-kader muda Katolik untuk berperan aktif dalam membangun masa depan yang lebih baik. Ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan berjanji akan menjalankan organisasi dengan maksimal kedepan” tutupnya.

Ketua Dewan Pembina Pemuda Katolik Kota Depok, I Made Leo Wiratma juga menyatakan dukungannya terhadap Pemuda Katolik Komcab Depok.

“Saya merasa bahagia melihat wajah-wajah orang muda yang dilantik hari ini. Kami akan selalu mengawal dinamika kegiatan Pemuda Katolik menuju Depok yang maju,” ujar Peneliti Formappi tersebut.

Sementara itu, Penyelenggara Katolik Kemenag Kota Depok, Antonius E. HasibuanĀ menegaskan bahwa Pemuda Katolik Depok harus mampu melawan stigma intoleransi di Kota Depok dan menjadi garda terdepan dalam membela umat Katolik.

Orientasi, Pelantikan Pengurus dan Misa Syukur

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.