Edi Silaban Lantik 24 Pengurus Pemuda Katolik Kota Depok

oleh
oleh

Rangkaian acara dimulai dengan Orientasi Kepengurusan yang bertujuan mempersiapkan dan mematangkan pengurus baru periode 2024-2027.

Sesi orientasi turut mengundang narasumber yang kompeten dibidangnya yaitu Ketua Pemuda Katolik Komcab Kota Depok Fidelis Laurdyan Julianto (Sesi 1: Visi-Misi Komcab Kota Depok), Ketua Pemuda Katolik Komda Jawa Barat Edi Murdani Sutrisno Silaban (Sesi 2: Bedah AD/ART Pemuda Katolik).

Hadir juga memberikan penanaman nilai yaitu Fr. Mateus Elbert Bilyandi (Sesi 3: Ajaran Sosial Gereja – Militansi Pengikut Kristus), dan Fr. Vincentius Peter Ardi (Sesi 4: Sukacita Injil – Warta Injil berorganisasi).

Acara ditutup dengan Misa Syukur yang dipimpin oleh Pastor Paroki Matheus Depok, Romo Jimmy Rampengan. Ia berpesan agar Pemuda Katolik Depok semakin kuat dalam berproses bersama gereja demi membangun Kota Depok yang lebih baik.

Pelantikan pengurus berlangsung dalam suasana khidmat, dipimpin oleh Ketua Pemuda Katolik Jawa Barat Edi Silaban serta ditutup dengan berkat perutusan oleh Romo Jimmy kepada para pengurus baru Pemuda Katolik Kota Depok.

Turut hadir Ketua Pemuda Katolik yaitu Boy Fernando (Komcab Kota Bogor) dan Bernardo Julianus (Komcab Kabupaten Bogor), Ketua ISKA Depok Darius Leka, WKRI Paroki se-Dekenat Utara Keuskupan Bogor, jajaran Dewan Pembina Pemuda Katolik Komcab Depok dan FMKI.

Hadir pula OKP lintas iman di Kota Depok diantaranya PC Perisai Depok, PD GPII Kota Depok, dan Pemuda Muhammadiyah Kota Depok, serta dihadiri oleh berbagai tokoh agama, dan masyarakat dari berbagai elemen di Kota Depok.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.