Eksebisi Anton Suseno Ramaikan Turnamen Tenis Meja Piala Ketum PWI Pusat Zulmansyah Sekedang

oleh
oleh

Partai eksebisi menarik antara dua mantan atlet nasional, yakni Anton Suseno vs Anang Sutriyono, mewarnai pembukaan turnamen tenis meja memperebutkan Piala Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Zulmansyah Sekedang, yang digelar mulai Rabu (2/10/2024) sore.

Tenis meja menjadi sarana silaturahmi, sekaligus mempererat kebersamaan dan soliditas, yang relatif tidak memerlukan tempat yang luas. Ruang Serba Guna di Sekretariat PWI Provinsi DKI Jakarta, lantai 9 Gedung Prasada Sasana Karya atau Kantor Pusat Bank DKI, menjadi tempat perhelatan turnamen ini.

Memanfaatkan sarana tenis meja dari Disorda DKI Jakarta, PWI Jaya menginisiasi turnamen ini untuk meningkatkan sinergitas antara pengurus provinsi dan pusat. Di samping itu, sebagai ajang pencarian awal atlet untuk persiapan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2027 di NTB.

Itulah juga yang membuat Anton Suseno dan Anang Sutriyono turut mengapresiasi event ini. Anton Suseno, atlet Indonesia yang pernah tampil di Olimpiade 1992 Barcelona, Olimpiade 1996 Atalanta, dan Olimpiade 2000 Sydney, bersedia meluangkan waktunya untuk ‘mengayun betnya’ bersama Anang Sutriyono, salah satu yuniornya. Anton dan Anang sama-sama baru berkiprah di kompetisi tenis meja PON XXI Aceh-Sumut, di GOR Angsapura, Medan.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.