Gandeng Kementan, SWI Depok Sukses Menggelar Puncak Acara HPN

oleh
oleh

Dindin mengucapkan terima kasih kepada UPTD Balai Benih Ikan (BBI) DKP3 Kota Depok, yang telah memberikan 3000 ekor bibit ikan dan kepada Persemaian Permanen Cimanggis Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai (BPDASHL) Citarum Ciliwung, yang memberikan 700 bibit tanaman jenis buah dan kayu.

Sementara itu, Sekretaris Kecamatan Cilodong Supriyatun menyampaikan, melalui perayaan HPN di wilayahnya itu, diharapkan bisa meningkatkan kunjungan wisata di Situ Cilodong.

“Pak Camat ingin dengan mengadakan HPN di Situ Cilodong ini, bisa meningkatkan pariwisata sehingga bisa membantu perekonomian masyarakat,” terangnya.

Sedangkan Sekjend SWI Herry Budiman dalam sambutannya, lebih menjabarkan tentang sejarah DPD SWI Depok dan perkembangan SWI saat ini, yang tengah menunggu proses verifikasi faktual Dewan Pers.

“Alhamdulillah pada 17 Oktober 2023, SWI sudah memenuhi persyaratan untuk menjadi konstituen Dewan Pers,” ceplosnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, pada tanggal yang sama pula, SWI juga sudah mendaftarkan diri ke Dewan Pers, untuk menjadi konstituen Dewan Pers.

“Selanjutnya, SWI sedang menunggu proses verifikasi faktual yang akan dilakukan oleh Dewan Pers, terhadap 10 provinsi yang menjadi salah satu butir persyaratan standar organisasi kewartawanan, yang ditetapkan oleh Dewan Pers,” paparnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.