Gandeng Kementan, SWI Depok Sukses Menggelar Puncak Acara HPN

oleh
oleh

Herry menambahkan, dalam waktu yang tidak terlalu lama, semoga Dewan Pers sudah bisa segera mengeluarkan keputusan, SWI sebagai konstituen Dewan Pers.

Disela kegiatan tersebut, Kabid Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Kota Depok Waluyo, secara simbolis menyerahkan klaim Jaminan Kematian atas nama Alm. Fir’ad yang merupakan Kabid OKK DPD SWI Depok, yang meninggal dunia pada Januari 2024 lalu, kepada Wakil Ketua DPD SWI Depok Yeni, yang sudah diserahkan kepada ahli waris.

“Ini sebagai simbolis saja, diserahkan kepada saya selaku Perisai BPJS Ketenagakerjaan, sebab Alm Fir’ad masuk dalam perisai saya. Untuk uangnya, sudah BPJS Ketenagakerjaan serahkan langsung ke rekening ahli waris,” terangnya.

Rangkaian kegiatan HPN 2024 yang SWI Depok gelar sebelumnya yakni, Ngopi Bareng (Ngobar) dengan BPJS Ketenagakerjaan, pada 31 Januari dan Senam Sehat Bersama, di Terminal Jatijajar Depok, pada 25 Februari.

Kemudian berlanjut, kegiatan Ngopi Bareng Camat & Lurah se-Kacamatan Cilodong, pada 27 Februari di Cafe New Wajan Tepi Danau Cilodong dan sebagai puncak acara HPN adalah, Tanam Bibit Pohon dan Tebar Benih Ikan, di Situ Cilodong.

Dalam puncak rangkaian kegiatan tersebut, tampak hadir jajaran Kementerian Pertanian RI, jajaran Pemkot Depok, Kodim 0508/Depok, Polrestro Depok, BPJS Ketenagakerjaan Kota Depok dan sejumlah elemen masyarakat, serta para ketua organisasi wartawan.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.