Garansi TV 5 Tahun POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Investasi Tanpa Rugi

oleh
oleh

#PalingBenerSuaranya
POLYTRON dikenal dengan istilah “Rajanya Audio”, atas dasar ini POLYTRON jelas memiliki kuallitas audio yang nggak kaleng-kaleng alias suaranya menggelegar. POLYTRON hadirkan LED TV dengan Smart TV Cinemax Soundbar yaitu televisi dengan speaker bar dan subwoofer terpisah yang bisa hadirkan suara lebih kencang, bass yang lebih mantap dan nendang serta jernih dan memberikan pengalaman menonton yang mendebarkan dengan kualitas suara yang bombastis.

#PalingBenerGambarnya
LED TV POLYTRON memiliki gambar berkelas, resolusi full high definition hingga 4K, dengan kualitas gambar yang jernih, kaya akan warna dan kontras, memberikan pengalaman menonton sekelas Dolby Vision layaknya bioskop. LED TV POLYTRON memberikan pengalaman menonton yang sempurna, lebih dari sekedar layar biasa.

#PalingBenerGaransinya
Di samping itu, POLYTRON turut menghadirkan pelayanan pelanggan yang istimewa. Dengan masa garansi yang panjang hingga 5 tahun, dengan dukungan tim yang handal, maka segala problema akan terselesaikan. LED TV POLYTRON mengover garansi mulai dari garansi panel/layar, terkena petir, penggantian remote control, suku cadang dan pelayanan jasa perbaikan.

POLYTRON juga memiliki fasilitas customer service lebih dari 60 cabang tersebar di seluruh nusantara. Anda dapat menjangkaunya dari mana pun dan kapan saja, bisa melalui media sosial Instagram @polytron.auvi, Twitter, Facebook, layanan pesan singkat WhatsApp, hingga layanan email dan telepon di nomor 1500833.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.