Gedung Baru Jaya Suprana Institute di Gading Kirana Diresmikan

oleh
oleh

Memiliki visi mengobarkan semangat kreativitas dan kebanggaan nasional dari segenap komponen masyarakat Indonesia, MURI mencatat dan mendokumentasikan beragam prestasi superlatif putra-putri Indonesia di bidang keahlian masing-masing serta menjadi sarana pencatat sejarah yang menginspirasi profesionalisme dan integritas generasi penerus.

Galeri MURI. Terdiri dari kategori Seni Budaya, Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, Ekonomi dan Industri, Perintis dan Penemuan, Olahraga dan Kesehatan, Kemanusiaan dan Lingkungan Hidup serta Ketatanegaraan yang dapat dilihat oleh pengunjung dari lantai 1-3.

Galeri MURI menampilkan foto-foto, video, arsip, jejak langkah, dan memento dari rekor-rekor yang telah terukir dari Sabang sampai Merauke. Interior juga dikemas secara dinamis oleh ilustrasi di gedung yang terinspirasi dari kartun karya Jaya Suprana.

Jaya Suprana School of Performing Arts. Menyediakan wadah untuk putra-putri bangsa dalam mengasah kemampuan dengan memberi kesempatan untuk menampilkan talenta pada acara-acara budaya yang bergengsi. JSPA hadir untuk menegakkan pilar-pilar kebangaan nasional bangsa Indonesia dengan melestarikan seni budaya lokal.

Laskar Indonesia Pusaka. Merupakan wadah untuk mengayomi kearifan seni panggung lokal dan mengemasnya dengan taraf internasional.

Komunitas ini mendalami seni panggung tradisional Indonesia dan bertujuan untuk mengajak generasi muda mengapresiasi karya luhur bangsa dengan cara pengemasan yang dinamis dan mudah dimengerti melalui media digital.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.