Gedung Pernikahan Serambi Al Musyawarah Kelapa Gading Diresmikan, Hadirkan Fasilitas & Layanan Terbaik

oleh
oleh

Kawasan Mesjid Al Musyawarah saat ini tidak hanya menawarkan fasilitas ibadah yang asri dan nyaman, tetapi juga menyediakan ruang pertemuan dan pernikahan yang mewah dan elegan.

Berlokasi strategis di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara, Wedding Hall Serambi Al Musyawarah (SAM) menjadi pilihan ideal bagi Anda yang ingin menggelar acara penting dengan kualitas layanan terbaik.

Peresmian Wedding Hall Serambi Al Musyawarah Kelapa Gading digelar secara meriah pada Sabtu (3/08/24) dengan menggandeng aktor legendaris Roy Marten dan sang istri tercinta Anna Maria sebagai Ambassador.

“Mas Roy Marten dan Mba Anna Maria ini seperti yang sudah kita tahu adalah sosok panutan dalam menjalani kehidupan pernikahan, mereka sudah berumah tangga hampir 40 tahun dan tetap harmonis, itu yang menjadi pertimbangan kami menjadikan beliau sebagai Ambassador Wedding Hall Serambi Al Musyawarah ini,” ungkap Dwi Windhyarto,S.H sebagai Komisaris Utama PT. GPN yang merupakan perusahaan pengelola gedung kepada wartawan.

Dwi Windhyarto menyampaikan, pihaknya memiliki ruangan pernikahan yang mampu menampung hingga 1.000 orang. Ruang luas ini juga bisa digunakan untuk wisuda, seminar, mini concert atau intimate concert, dan ekshibisi.

Response (1)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.