Gedung Pernikahan Serambi Al Musyawarah Kelapa Gading Diresmikan, Hadirkan Fasilitas & Layanan Terbaik

oleh
oleh

Guna memudahkan para pengantin dalam mencari lokasi dan konsep pernikahan, Serambi Al Musyawarah ( SAM) pun sudah menyediakan paket acara yang sudah termasuk wedding organizer (WO) dan katering. Paket ini tersedia untuk konsep pernikahan internasional dan tradisional.

Dwi menjelaskan, pihaknya menerapkan kualifikasi yang ketat dalam menjalin kerja sama dengan vendor pernikahan. Hal ini dilakukan untuk memberikan pengalaman berkesan bagi pengantin dan tamu saat melangsungkan acara di sana. Mengingat pernikahan merupakan momen sakral, Dwi melanjutkan, pihaknya pun akan mengakomodasi technical meeting guna memastikan kelancaran acara.

Keindahan arsitektur dan interior bangunan akan menambah kesan prestise pada acara yang dilangsungkan di Serambi Al Musyawarah.

Ketika memasuki gedung, pengunjung bisa langsung merasakan atmosfer hotel bintang lima, baik dari segi desain interior maupun pelayanan. Interiornya sangat terkonsep rapi dan elegan.

Selain itu, staf yang menjadi garda terdepan, seperti security dan lobby ambassador, bersikap penuh ramah dan kehangatan dalam menyambut dan melayani kebutuhan pengunjung. Atas semua upaya dan komitmen yang dilakukan demi kepuasan penyewa, baik in-house maupun in-out, Wedding Hall Serambi Al Musyawarah telah banyak menuai respons positif meski baru saja diresmikan.

Response (1)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.