Gelar Drama Musikal, KPPB Salurkan Bantuan Kasih Kepada 4 yayasan

oleh
oleh

Inisiator Drama Musikal ini melanjutkan, di acara Drama Musikal ini, KPPB mengadakan aksi peduli kasih atau aksi sosial sebanyak dua kali setiap tahunnya yaitu saat Natal dan bulan Ramadhan. KPPB juga menyerahkan donasi kepada 4 yayasan anak-anak disabilitas yaitu Yayasan Triasih, SLB Pangudi Luhur, Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia, Persatuan Orang Tua Anak dengan Down Syndrome, dan yayasan Pendidikan Dwituna Raniwala.

“Kita berkomitmen untuk melakukan aksi sosial dalam bentuk donasi kepada yayasan atau masyarakat yang membutuhkan setidaknya setahun dua kali. Kali ini dalam rangka menyambut Natal KPPB juga memberikan bantuan kepada 4 yayasan dengan masing-masing 100 juta,”sebut Meiline.

Drama Musikal ini disutradarai oleh Diah Kusuma WIjayanti yang juga founder Yayasan Belantara Budaya Indonesia (BBI). Diah dalam pesannya mengatakan konsep yang ditampilkan dalam pertunjukan ini adalah semangat kebersamaan dalam keberagaman. Perbedaan yang terjadi di tengah bangsa, hendaknya menjadi kekuatan utama setiap orang untuk bisa mengusahakan semangat persaudaraan.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.