Hadiri Podcast KI DKI Jakarta, Simak Komitmen Cagub dan Cawagub Ridwan Kamil-Suswono soal Keterbukaan Informasi Publik

oleh
oleh

“Rezeki harus dijemput, bukan ditunggu. Jakarta harus siap dengan keterampilan digital. Kita akan mendirikan Jakarta Digital Academy dengan target 100 ribu warga Jakarta, sehingga mereka memahami pentingnya ekonomi digital,” ungkap RK.

Mengenai visi Jakarta sebagai Kota Global, pasangan ini berambisi untuk meningkatkan pergaulan internasional dalam lima tahun ke depan, dengan menyelenggarakan pameran internasional seperti Pameran Pertahanan se-Asia, Pameran Teknologi Dunia, dan Pameran Digital se-Asia.

RK dan Suswono juga sepakat untuk membagi tugas dalam pembangunan Jakarta. Ridwan Kamil akan fokus pada ekonomi, sementara Suswono akan mengurusi ketahanan pangan dan lingkungan.

“Kami berkomitmen untuk menanam 3 juta pohon guna menyerap lebih banyak CO2, serta membangun ketahanan pangan melalui kolaborasi dengan daerah penghasil pangan, yang juga akan membuka lapangan kerja,” ujar Suswono.

Podcast dengan tema “Bongkar Visi-Misi Keterbukaan Informasi Publik Cagub-Cawagub DKI Jakarta” ini akan berlangsung selama dua hari. Episode pertama menghadirkan pasangan Ridwan Kamil-Suswono pada Rabu (16/10/2024), sementara episode kedua akan menampilkan pasangan Dharma Pongrekun-Kun Wardana (Dharma-Kun) serta Pramono Anung-Rano Karno pada Kamis (17/10/2024).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.